Gimana sih ungkapan om dan nyonya sekalian kalo di putusin pacarny versi musisi nih

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Gimana sih ungkapan om dan nyonya sekalian kalo di putusin pacarny versi musisi nih

Post by kh4ri3 on Mon Oct 18, 2010 4:48 am

Cuma mau tanya doank mana tau kita punya kesamaan ato keunikan agan2 semua kalo di putusin pacarnya

Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad

Devil Devil Devil
hajar
avatar
kh4ri3
Musisi Jalanan
Musisi Jalanan

Jumlah posting : 22
Participate Points : 18040
Join date : 12.10.10
Age : 72
Lokasi : Jambi

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sih ungkapan om dan nyonya sekalian kalo di putusin pacarny versi musisi nih

Post by MoRRo TheAmor on Mon Oct 18, 2010 10:54 am

Silah kn cari cowo laen yg bsa kyk aku !!! Cool
avatar
MoRRo TheAmor
Musisi Jawara
Musisi Jawara

Jumlah posting : 258
Participate Points : 20347
Join date : 14.10.10
Age : 30
Lokasi : Jambi

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sih ungkapan om dan nyonya sekalian kalo di putusin pacarny versi musisi nih

Post by kh4ri3 on Tue Oct 19, 2010 4:34 pm

banyak tuh
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw


mantap jangan takluk dengan wanita yah om morro
avatar
kh4ri3
Musisi Jalanan
Musisi Jalanan

Jumlah posting : 22
Participate Points : 18040
Join date : 12.10.10
Age : 72
Lokasi : Jambi

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sih ungkapan om dan nyonya sekalian kalo di putusin pacarny versi musisi nih

Post by M Handi Wahyu on Fri Oct 22, 2010 1:19 am

cuma bilang gini doang ..

Kamu Bisa dapet yg lebih ganteng dari aku .
yang jauh lebih kaya . tapi aku ga yakin kamu bisa dapatin pengganti aku .
jiahahahahahaahahahaha ..

Very Happy Very Happy Very Happy
_____________________


Cendol nya gan Jangan Lupa atuh ..
avatar
M Handi Wahyu
Musisi Cafe
Musisi Cafe

Jumlah posting : 78
Participate Points : 17984
Join date : 14.10.10
Age : 24
Lokasi : Jambi

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sih ungkapan om dan nyonya sekalian kalo di putusin pacarny versi musisi nih

Post by MoRRo TheAmor on Fri Oct 22, 2010 10:58 am

kh4ri3 wrote:banyak tuh
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw


mantap jangan takluk dengan wanita yah om morro

aku nih beda klo pacaran jambrong, susah cari cowok yg tipe kyk aku nih.....aku punya trik dan tips tersendiri buat cewe supaya nyaman d dekat aku hohohohoho Very Happy
avatar
MoRRo TheAmor
Musisi Jawara
Musisi Jawara

Jumlah posting : 258
Participate Points : 20347
Join date : 14.10.10
Age : 30
Lokasi : Jambi

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sih ungkapan om dan nyonya sekalian kalo di putusin pacarny versi musisi nih

Post by ABIEB on Sat Oct 23, 2010 12:49 am

klo aq seh gini

klo biso jangan pas lebaran lah mutusinnyo
sakit nean soalny

pedih.............
seakan2 g ad gairah hidup lagi
avatar
ABIEB
Musisi Jalanan
Musisi Jalanan

Jumlah posting : 29
Participate Points : 18452
Join date : 12.10.10
Age : 27
Lokasi : Jump-bie

Lihat profil user http://www.facebook.com/abieb angel

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sih ungkapan om dan nyonya sekalian kalo di putusin pacarny versi musisi nih

Post by MoRRo TheAmor on Sun Oct 24, 2010 1:58 pm

ABIEB wrote:klo aq seh gini

klo biso jangan pas lebaran lah mutusinnyo
sakit nean soalny

pedih.............
seakan2 g ad gairah hidup lagi

Alaaay
avatar
MoRRo TheAmor
Musisi Jawara
Musisi Jawara

Jumlah posting : 258
Participate Points : 20347
Join date : 14.10.10
Age : 30
Lokasi : Jambi

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sih ungkapan om dan nyonya sekalian kalo di putusin pacarny versi musisi nih

Post by shintajojo on Tue Oct 26, 2010 9:26 am

ikutan woi....hehehehe......
klo aku sih tinggal jawab gini :

loh emg kita pernah jadian ya?...wekekekekekekekeek

Smile
avatar
shintajojo
Musisi Jalanan
Musisi Jalanan

Jumlah posting : 21
Participate Points : 18104
Join date : 10.10.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sih ungkapan om dan nyonya sekalian kalo di putusin pacarny versi musisi nih

Post by kh4ri3 on Sun Oct 31, 2010 12:33 pm

ABIEB wrote:klo aq seh gini

klo biso jangan pas lebaran lah mutusinnyo
sakit nean soalny

pedih.............
seakan2 g ad gairah hidup lagi


setaaan iblis kau biadab

awas kau yoohh
avatar
kh4ri3
Musisi Jalanan
Musisi Jalanan

Jumlah posting : 22
Participate Points : 18040
Join date : 12.10.10
Age : 72
Lokasi : Jambi

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sih ungkapan om dan nyonya sekalian kalo di putusin pacarny versi musisi nih

Post by ABIEB on Mon Nov 01, 2010 3:33 pm

kh4ri3 wrote:
ABIEB wrote:klo aq seh gini

klo biso jangan pas lebaran lah mutusinnyo
sakit nean soalny

pedih.............
seakan2 g ad gairah hidup lagi


setaaan iblis kau biadab

awas kau yoohh


Kok marah
Pernah ngalaminn y

Lebaran k brapo mbrong
avatar
ABIEB
Musisi Jalanan
Musisi Jalanan

Jumlah posting : 29
Participate Points : 18452
Join date : 12.10.10
Age : 27
Lokasi : Jump-bie

Lihat profil user http://www.facebook.com/abieb angel

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sih ungkapan om dan nyonya sekalian kalo di putusin pacarny versi musisi nih

Post by kh4ri3 on Tue Nov 02, 2010 9:55 am

shintajojo wrote:ikutan woi....hehehehe......
klo aku sih tinggal jawab gini :

loh emg kita pernah jadian ya?...wekekekekekekekeek

Smile

jadi maksudmu apa dulu mengatakan cinta kepadaku

awkakwakwakwkawkakwkawkakwkakwkawkakwkak
avatar
kh4ri3
Musisi Jalanan
Musisi Jalanan

Jumlah posting : 22
Participate Points : 18040
Join date : 12.10.10
Age : 72
Lokasi : Jambi

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sih ungkapan om dan nyonya sekalian kalo di putusin pacarny versi musisi nih

Post by ABIEB on Tue Nov 02, 2010 1:34 pm

Mbrong toolong pertanyaan aq tu d jawab
avatar
ABIEB
Musisi Jalanan
Musisi Jalanan

Jumlah posting : 29
Participate Points : 18452
Join date : 12.10.10
Age : 27
Lokasi : Jump-bie

Lihat profil user http://www.facebook.com/abieb angel

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sih ungkapan om dan nyonya sekalian kalo di putusin pacarny versi musisi nih

Post by JulianArtuphays on Sat Nov 06, 2010 9:19 pm

kalo aku bilang gini..

Ywdah kalo mau putus, aku rela meskipun pacarku harus berkurang satu..
tapi apa kamu nggak nyesel? kamu kan udah pernah nelen lendir aku..
avatar
JulianArtuphays
WEBMASTER
WEBMASTER

Jumlah posting : 106
Participate Points : 109660
Join date : 09.10.10
Age : 29
Lokasi : Jambi, Indonesia

Lihat profil user http://juliansyahputra.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sih ungkapan om dan nyonya sekalian kalo di putusin pacarny versi musisi nih

Post by Ari PG on Sun Nov 07, 2010 8:37 am

JulianTakayama wrote:kalo aku bilang gini..

Ywdah kalo mau putus, aku rela meskipun pacarku harus berkurang satu..
tapi apa kamu nggak nyesel? kamu kan udah pernah nelen lendir aku..


Wah....Kacau,,,,,Pak Presiden mancing2 bikin Saru neh...!!!!! nggak setuju!
avatar
Ari PG
POLISI WEBSITE
POLISI WEBSITE

Jumlah posting : 85
Participate Points : 20111
Join date : 12.10.10
Lokasi : Jambi

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sih ungkapan om dan nyonya sekalian kalo di putusin pacarny versi musisi nih

Post by JulianArtuphays on Mon Nov 08, 2010 8:46 pm

ahahahaha....
ampun pak polisi... Ngantuk
avatar
JulianArtuphays
WEBMASTER
WEBMASTER

Jumlah posting : 106
Participate Points : 109660
Join date : 09.10.10
Age : 29
Lokasi : Jambi, Indonesia

Lihat profil user http://juliansyahputra.co.nr

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gimana sih ungkapan om dan nyonya sekalian kalo di putusin pacarny versi musisi nih

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik